Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Asahan



Rapat Kerja KONI Asahan Terapkan Prokes


Peserta RAKERKAB KONI Asahan 2021

KISARAN (Waspada): Rapat Kerja Anggota KONI Asahan akan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19.
Ketua Panitia Rapat Anggota KONI Asahan 2021, Heru Gunawan (foto), menjelaskan rapat diikuti perwakilan 35 pengurus cabang olahraga anggota KONI Asahan di Aula Hotel Marina Kisaran, Sabtu (29/5).

“Pelaksanaan rapat akan menerapkan prokes ketat. Setiap peserta akan dilakukan swab antigen, sehingga rapat bisa berjalan lancar,” ujar Heru, Jumat (28/5).

Ketua KONI Asahan, Harris ST, menuturkan rapat anggota akan fokus membahas dua poin, yaitu evaluasi kinerja KONI 2020.

“Evaluasi dilakukan untuk mengetahui sampai mana target kerja yang telah tercapai dan di mana titik lemahnya. Dengan evaluasi ini kita akan menemukan kekurangan kita dalam pembinaan dan perekrutan atlet,” jelas Harris.

Poin kedua, lanjut Harris, pembahasan program kerja ke depan, dengan fokus persiapan menghadapi PON di Papua dan PON 2024 Aceh-Sumut.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin agar Asahan bisa terus menyumbangkan sebanyak-banyaknya untuk Sumut dalam kancah nasional dan internasional,” jelas Harris.

Oleh sebab itu, Harris berharap kepada cabor dan pengurus KONI bisa memanfaatkan rapat anggota ini dengan baik, sebagai bahan evaluasi dan pembahasan program kinerja KONI, agar semua target bisa dicapai.

“Dalam membangun prestasi olahraga kita harus bekerjasama, sehingga prestasi olahraga Asahan bisa terus meningkat,” jelas Harris. (a19/a20/C)