Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Asahan



Ketua KONI Asahan Monitoring Atlet Cabor Pertina Asahan


Foto Monitoring Atlet Pertina Asahan bersama Pengurus KONI Kabupaten Asahan

KISARAN (Asah) : Ketua Umum KONI Kabupaten Asahan Harris ST bersama pengurus melakukan monitoring atlet ke cabang olahraga Pertina Asahan, untuk memantau kesiapan atlet prioritas menuju selekda Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024 yang mana Aceh-Sumut sebagai tuan rumah, Selasa (6/7/21).

Cabang olahraga Pertina Asahan yang diketuai oleh Donald Panjaitan ini sudah menyiapkan tiga atletnya untuk PON 2024 mendatang atas nama Frans Rosefel, Abu Sofyan dan Panji Ramadhan serta satu pelatih tinju dari Asahan Liston Tampubolon untuk utusan dari Sumatera Utara.

Ketum KONI Kabupaten Asahan Harris ST mengatakan, menghadapi gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PraPON dan latihan jangka panjang monitoring ini dilakukan untuk mengetahui persiapan atlet cabang olahraga yang akan mengikuti selekda PON 2024 mendatang.

Kami bersyukur ada tujuh atlet tinju Asahan yang mengikuti seleksi daerah untuk persiapan PON 2024, harapanya kepada seluruh atlet agar disiplin dalam berlatih dan ikut instruksi pelatih dalam segala kegiatan latihan, ucap Harris ST.

Adapun tujuh atlet yang akan mengikuti Pelatihan Daerah (Pelatda) di Sumatera Utara yaitu Mufti Sirait, Dipo Lahudi, M. Ikbal, Mirza gading, Faldo Nugroho, Gio Pranata dan Ericson Siagian.